Selasa, 04 Juni 2013

Gareth Bale mendapat apresiasi dari Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) sebagai PFA Player of the Year dan PFA Young Player of the Year








Gareth Bale mendapat apresiasi dari Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) sebagai PFA Player of the Year dan PFA Young Player of the Year, Kecemerlangan Gareth Bale di sepanjang musim 2012/2013 ini mendapat apresiasi dari Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA). Pemain gelandang Tottenham Hotspur itu terpilih sebagai PFA Player of the Year dan PFA Young Player of the Year, pada Senin, 29 April 2013, dinihari.

Keberhasilan Bale dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris tak lepas dari penampilan gemilangnya. Bale menjadi top scorer Spurs dengan 19 gol dalam 29 laga. Ia juga membukukan empat assist dan membawa Spurs bersaing di papan atas Liga Primer.

Bale sukses mengungguli saingan kuat Robin van Persie, yang sukses mengantarkan Manchester United juara Liga Primer dan berada di puncak daftar top scorer, untuk meraih PFA Player of the Year. Bale juga sukses mengungguli Juan Mata, Luis Suarez, Michael Carrick, dan Eden Hazard.

Simak terus Informasi terbaru Kelasmen, Hasil Pertandingan Liga Iggris dan informasi lainnya seputar EPL Liga Inggris Hanya DIi INFO7EPL Yang selalu memberikan Informasi Paling Hangat.

0 komentar:

Posting Komentar